Sat, 16 December 2017

Habib Rizieq Syihab akan segera pulang Ke Indonesia

InBerita.com – Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab dikabarkan akan segera pulang ke Tanah Air. Habib Rizieq disebut akan tiba di Indonesia pada 17 Ramadan atau 12 Juni.

“Ya, mungkin beliau akan pulang tanggal 17 Ramadan,” kata juru bicara DPP FPI Slamet Maarif saat dikonfirmasi, Sabtu (3/6/2017).
Slamet mengatakan tidak ada permintaan khusus dari Habib Rizieq kepada pihak kepolisian terkait kepulangan ini. “Nggak ada,” ujarnya.
Rizieq saat ini berstatus tersangka kasus dugaan pornografi di situs baladacintarizieq. Polisi juga telah memasukkan Rizieq ke dalam daftar pencarian orang (DPO).

Habib Rizieq dikabarkan tengah fokus beribadah di Tanah Suci. Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, sebelumnya mengatakan Rizieq akan pulang bukan hanya untuk menghadapi kasus hukumnya. Rizieq akan pulang sebagai warga negara Indonesia yang pulang ke negaranya.
“Iya, tidak (bukan hanya untuk hadapi kasus hukum), kalau mau pulang pasti dia pulang. Tapi saya nggak tahu kapan dia mau pulang, masih Ramadan sekarang ini, masih ibadah, ya,” katanya saat dikonfirmasi

Kirim Komentar