Sat, 16 December 2017

Final Liga Champions, Real Madrid vs Juventus 4-1

Gol kedua Ronaldo menambah keunggulan bagi Real Madrid menjadi 3-1

InBerita.com – Real Madrid akhirnya kembali merebut Gelar Liga Champions, stelah pada partai Final mengalahkan Juventus 4-1, dua gol dari Cristiano Ronaldo dan mengalahkan juara Italia Juventus, 4-1, di final Liga Champions di Cardiff, Wales.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid menjadi tim pertama yang mengulang di era Liga Champions dan yang pertama merebut gelar berturut-turut dalam kompetisi tersebut sejak A.C. Milan pada 1989 dan 1990, saat turnamen tersebut dikenal sebagai Piala Eropa.

Real Madrid adalah gelar yang ke-12, memperpanjang rekornya dan yang ketiga dalam empat tahun.

Ronaldo mencetak gol pada babak pertama, setelah menerima umpan dari rekan setimnya di sayap kanan. Casemiro mencetak gol kedua Madrid, pada tembakan 30 meter yang dibelokkan dari tumit bek Juventus, dan pemain pengganti berusia 21 tahun Marco Asensio menambahkan capper tersebut dengan memutar umpan silang di menit ke-90.

Selebrasi Cristiano Ronaldo Usai Mencetak Gol Melawan Juventus

Mario Mandzukic mencetak gol mengesankan untuk Juventus pada tembakan saldo pertengahan babak pertama, tapi itu hampir tidak cukup. Juventus kalah di final untuk ketujuh kalinya, rekor lain. Ini adalah kekalahan ketiga di final bagi Gianluigi Buffon, kiper veteran, dan menyangkal penggemar berusia 39 tahun itu sebagai satu-satunya gelar yang paling dia cintai dalam karirnya.

Kirim Komentar